Wednesday, August 28, 2013

Check apakah Komputer Kamu Mampu Memainkan Game.

konbanwa minna-san, kali ini admin bakalan share tutorial cara check komputer kamu apakah mampu memainkan game yang kamu inginkan. :D

Can you run that game

nah gimana jika kita ingin memainkan game berat semisal Crysis,battlefield,farcry,COD,dll.
tapi spek kita pas"an nah jika kita masih ragu akan spesifikasi komputer ini dan berpikiran apakah bisa komputer saya memainkan gametersebut maka anda masuk postingan yang tepat di sini saya bakaln share sebuah website yang berguna untuk mengetes apakah komputer kita mampu memainkan game yang kita inginkan, jika ingin ikuti langkah" saya ini.

- kunjungi halaman webnya di sini
-lalu tulis nama game di Search For A Game, jika sudah klik Can You Run it
 
- pilih Begin Detection, jika kita di suruh menjalankan java/mendownload java, setujui saja, karena  java yang akan di instal itu berguna untuk menganalisa hardware komputer kita.
 - jika semua sudah maka anda akan mendapatkan hasil dari pemeriksaan tersebut apakah komputer anda mampu menjalankan game tersebut atau tidak, ini adalah contoh game yang saya tes di komputer saya.

Advertisment

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons