Thursday, June 7, 2012

Download Game Crossfire Offline Open Beta™

halo sobat k-c ketemu lagi nih ama saya, ok kali ini saya mau share game yaitu crossfire offline Open Beta™.



lama sekali saya gak posting tentang game fps dan untung kali ini saya ada waktu buat share game fps ( firts person shooter), api game yg saya share kali ini masih satu keluarga dengan counter strike cuman game" yg saya seperti counter strike pointblank, conter strike perfect title endles, itu semua sebernaanya sama yaitu hanya game counter strikemun hanya skin,grafik,dll nya saja yang di rubah namun kali ini saya share Crossfire Offline Open Beta™ berbeda dengan conter strike perfect title endles, namun game yg kali ini saya share memliki grafik 99% hampir sama dengan crossfire online jika tidak percaya silahkan lihat secrenshot berikut.

wew keren kan  grafik nya lumayan lah grafik segitu mah game offlien sih, atau masih kurang puas dengan screnshot nih.

udah penasaran pengen nyoba and ga sabar yah Download aja di bawah

Cara Instal

*taruh semua part dalam satu folder extrack pake winrar
*sebelum memulai proses instalasi matikan  dulu antivirus smadav karena smadav menganggap ini sebagai virus tapi ini bukan virus lo aman ko
*terus mulai
*pilih tulisan "aceitar"
*pilih lokasi tempat instalasinya tapi ini portable
*habis itu "extrair"
*jika sudah maenkan game nya


pasword - ariwara

LINK SUDAH DI PERBARUI 31-05-2013.!!

ja matane, sayounara. :D

Advertisment

62 comments:

Anonymous said...

mantap gan game berjalan lancar thanks ya.

Anonymous said...

gan game berjalan sukses thank ya.

anwar said...

@anonim : ok gan sama", thanks udah berkunjung di kedokan-center

Anonymous said...

linknya mati boss

anwar said...

@Anonim : link masih bener ko gan tadi udah saya tes dan saya lihat di cloud storagenya belum di hapus tuh.

silahkan di coba lagi, terima kasih udah berkunjung di kedokan-center

Azzzz said...

Part 1 dah gak bisa kk....

anwar said...

@Azzzz : bisa ko tadi saya udah coba work.

Wizard Water said...

key cdnya apa ya?

anwar said...

@Wizard Water : oiya m'f saya lupa naruh cd key nya monggo di download http://a68bc344.linkbucks.com

Wizard Water said...

ok,rame jg gamenya walau bahasa vietnam n cmn satu mode tp gpp lah grafiknya lumayan buat game offline hhe thx ya

anwar said...

@Wizard Water : ok, sama" sob.

terima kasih udah berkunjung di kedokan-center

like FP nya dong hehe

Unknown said...

Sob pass nya apa y tq infonya.

anwar said...

@Jhony Sofyan : pasword apanya kan udah ada di atas tuh paswordnya liat dulu sob,

terima kasih udah berkunjung di kedokan-center

Anonymous said...

gan kok pas mau di exsrat malah dia minta next volume extraction itu maksudnya apa

anwar said...

@Anonim : emang tulisannya kaya gimana lebih jelas tidak mungkin saya bisa membantu.

Anonymous said...

kk khoerul anwar cara playnya gimana ?
yg Crossfire apa Mudar Modo De Jogo ?
saya coba 2-2 nya kok DC ==

Unknown said...

caranya gimana paly nya pake crossfire atau Mudar Modo De Jogo ?
bingung2 play dua2nya kok DC --

anwar said...

@Anonim : pilih yang crossfire yang iconnya kaya crossfire online. masa ko bisa DC Coba Extract Ulang File Crossfire Nya. emang kalo dc pernah muncul tulisan error ga game nyah..?

@OmNgalaH CrossFire : pilih yang crossfire yang iconnya kaya crossfire online. Coba Ulangi Lagi extractnya.emang kalo dc pernah muncul tulisan error ga game nyah..?

Anonymous said...

@khoerul anwar kgk ada tulisan DC nya -_-
Di ekstraknya pake FFSJ or HJSPLIT kgk ?
atau extrak biasa aja ?

Anonymous said...

@khoerul anwar masalahnya saya make win 7 ==
apa ada maslahnya kalo make win7 ?
mohon pencerahannya donk..!
kebelet maen cf offline

anwar said...

@Anonim : extrack pake winrar aja soalnya saya split pake winrar.emang spek kompi ente berapa coba saya pengen tau, emang susah yah soalnya selama ini belum pernah ngalamin kaya gitu kalo maen game crossfire offline ini.emangnya kalo kelar dari game ga ada tulisan sama sekali yah. bingung sendiri.

anwar said...

@Anonim : pernah waktu itu komputer saya instal ulang ganti sama windows 7 ultimate 32 bit jalan lancar aja tuh kalo ngelag ada sedikit" emang karna komputer saya spek nya kecil, kalo di 64 bit saya ga tau.

Anonymous said...

cara ngubah ke 32 bit nya gimana ? kk khoerul anwar ==

anwar said...

@Anonim : ya ini kan gamenya bisa buat di 32bit, lagian apanya yang di ubah, orang udah bener semua ko.

PLSF said...

http://plsf-plsf.blogspot.com/
kunjungi blog saya untuk CSPB V5th Generation

dan crossfire asli offline

anwar said...

@PLSF : ok udah saya kunjungi sob.

like fp + gabung ya sob. :D

Unknown said...

tolong perbaiki link'a..
thanks

anwar said...

@panca ashland : masih ko sob filenya belum di hapus, coba deh ulangi lagi downloadnya mungkin lagi ada masalah tadi, thank udah berkunjung

monggo di klik iklannya untuk mendukung blog ini

Rafif Daffa said...

Kk, klo akun windows ny limited account bisa nginstall ini gak ???

Rafif Daffa said...

Kk, klo akun windows ny limited account bisa nginstall ini gak ???

anwar said...

@Rafif Daffa : bisa ga masalah, emang windowsnya masih trial yah.?

Unknown said...

wah thanks gan untung key nya lom di delete ama mediafire w dah ada file nya lopa key nya untung ada disini thankss..... :D
http://indonesiahere47.blogspot.com/
http://indonesiahere26.blogspot.com/

anwar said...

@Admin The Indonesia : ok sama" sob, siap meluncur ke web nya.

akmal said...

gan sya maen di windows 7 qok waktu daftar error gmana nich...
terus gua ktmu solusi ny ada di folder si cscf itu tapi gk kya di atas malah kya NST biasa
Nama file: counter-strike.bat
SEMOGA MEMBANTU YG ERROR SMA KAYA SAYA

anwar said...

@akmal : makasih sob bantuannya.

Sani Renartha Kusuma said...

gan kok gk bisa di download link yg pertamanya?
coba baikin gan! thanks

anwar said...

@d'game community : oh iya gan, padahal di akun mediafire filenya masih ada, tapi pas ane liat make 2 browser berbeda malah error.

yaudah kalo gitu harap bersabar untuk semua pengunjung kedokan-center nanti file ane uploadin lagi tapi bukan mediafire. mungkin indowebster,depositfiles, atau yg lainnya namun pastinya yg punya speed download cepat.

sekali lagi untuk seluruh pengunjung kedokan-center yg ingin mendownload harap sabar nanti mau ane uploadin lagi.

Sani Renartha Kusuma said...

yah... :|
ane kepingin download dah gk sabar mau main wkwkwk :D
ane browsing banyak blog yg nyediain tapi linknya rusak juga :|

anwar said...

@d'game community says: harap sabar gan sedang ane pecah filenya nanti mau ane upload di idws atau file hosting lainnya yg penting sobat bisa download. karena koneksi internet saya lola jadi harap maklumi ya gan.

Sani Renartha Kusuma said...

ia gan, sip :D
http://btfcodmod.blogspot.com/

Unknown said...

link part 2,3 nya gak bisa dan part4 nya kok masih harus tunggu 26 menit 49 detik lagi? dan aku mau download game perusak dekstop kok file nya ada bacaan kalo di artiin kayak gini "file sudah di hapus"?gimana tuh tolong di perbaiki ya link 2,3,4 nya dan game perusak dekstop nya plizzzzzz....... :)

anwar said...

@hasbi asyidiq : oh kalo ente ga punya akun premiumnya ente musti gantian download filenya gan, dari pada di mediafire ga bisa download mendingan ini yg penting masih bisa download, kalo untuk game penghancur desktop ntar ane upload lagi ya,thanks atas reportnya. :D

Unknown said...

tapi part 2 nya ada bacaan kayak gini "File Not Found

The file you were looking for could not be found, sorry for any inconvenience.

Possible causes of this error could be:

The file expired
The file was deleted by its owner
The file was deleted by administration because it didn't comply with our Terms of Use "
gitu tolong di perbaikidi upload lagi

anwar said...

@hasbi asyidiq : oh iya gan filenya udah di hapus, makannya cepet di download biar ngga di hapus filenya, untuk game penghancur desktop ntar ane uploadin lagi.

Popcorn on The Lap said...

gan link part 1 crash ato gag bisa gan .....

Popcorn on The Lap said...

gan link part 1 nya crash ato gag bisa gan ... mohon di perbaiki............

anwar said...

@Alif - @All : mohon maaf filenya memang benar sudah di hapus, tapi di mediafire masih ada tapi jika anda mendownload tapi error, jadi harap sabar sedang saya usahakan untuk di upload ulang, terima kasih atas Reportnya.

Unknown said...

Thanks banget cuy ................gue dah klik iklan nya.........!!!

anwar said...

@Ahmad Agus : sama" gan, ok makasih.

Vicky Achmad M said...

Bagus Kak gamenya.., mantap

anwar said...

@Vicky Achmad M : iya gan, arigatou gozaimasu.

Vicky Achmad M said...

tapi kak, saya coba di komputer lain kok file corrupt itu gimana ya kak??..
kan waktu mengextract itu kan ada volume2 trus waktu di akhir extract trus ada tulisan file corrupt. MOHON bantuan...

Vicky Achmad M said...

gak jadi kak,, udah bisa.. hehe

Vicky Achmad M said...

CD KEY nya kok udah invalid??

anwar said...

@Vicky Achmad M : sukur kalo udah bisa mah, untuk CD keynya masih bisa kok gan tadi udah ane coba sendiri work.

Vicky Achmad M said...

aku CD key nya pake CD key CS 1.6 yang lama..
truz sayangnya cuman 1 mode.. huhu :(

Unknown said...

TOP MARKOTOPP GAN,..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
:DDD

Unknown said...

Top Markotop GAN,....!!!! XDDD

Unknown said...

walah, g bsa d download bang -_- part1

anwar said...

@vhysnu punar : Gomen gan, iya filenya ga bisa di download, ok sabar ya mau ane uploadin lagi.

Unknown said...

Part 3 doank muncul

anwar said...

@sard ana : hehe gomen gan ane ga teliti, udah di perbaiki ko link downloadnya, sankyou gan.

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons