Thursday, June 7, 2012

Dapatkan Dollar Dari PTC Kissmybux.com

halo sobat k-c selamat malam ketemu lagi ama saya, ok kalini saya mau share bisnis online ptc dari kismybux.com.








kissmynux.com adalah salah satu website penyedia bisnis ptc sama halnya dengan bisnis ptc lainya yaitu anda akan di bayar jika mengklik iklan yang di sediakana oleh penyedia website, namun websitee kissmybux.com ini akan memmbayar membernya jika member mengklik iklan yang di sediakan.

kissmybux.com membayar membernya sekitar $0.0010 meskipun bayaran memang kecil tapi kalo anda sungguhh" dalam berbsnis online saya yakin anda juga bisa, yah mohon m'f karena belum dapat uang pay out nya jadi saya belum dapat memperlihatkan ss pembayaran, tapi menurut berita dari sobat blogger lainya kalo kissmybux.com ni terbukti membayar jadi sobat teanag saja namun jika sobat belum puas dengan artikel saya ini silahkan googling dulu di mbah google,

untuk pay out nya juga kecil sekali yaitu hanya $0.25 saja minimal buat pay out lumayan buat mengisi paypal dari pada ksong, iya ga jika ingin mendaftar silahkanlewat link di bawah atau lewat banner di atas, saya minta kepada sobat jika mendaftar lewat referal saya itupun jika sobat tidak keberatan, jika tidak saya ucapkan terimakasih untuk sobat yg mau jadi referal saya.

DISiNI

jangan lupa kunjungi juga blog saya yang Di Sini, banyak software gratis full version, dan sobat juga bisa request game dan software, terimakasih!!!

Advertisment

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons