Saturday, January 21, 2012

Tentang Kedokan-Center






asslamualaikum.wr.wb

halo sobat kedokan-center semoga sehat selalu amiiin,  selamat datang di blog saya mari kita belajar bersama di blog kedokan-center ini anda bisa request game,software,tips "N" trik,dan info tentang dunia internet / maya

perkenalkan :

Nama   : khoerul anwar
Alamat  :jawa barat, indramayu,kedokan bunder, rt/rw 04/02, rumah belakang masjid jami nurul muhlisin
No Hp  :081320082995
Hobi     : maen game, ngeblog, koleksi os,koleksi software,dll
Fb        :khoerulanwar12@yahoo.com
twitter   : khoerulanwar@ymail.com

                                                       foto waktu SD kelas 6


saya mendirikan blog kedokan-center hanya untuk kesenagan saya dan hanya ingin berbagi dengan kawan semua yang ada di tanah air indonesia, sebenarnya saya hanya berniat memberikan blog ini hanya untuk kepentingan bangsa/lokal saja tidak untuk di berikan untuk global, jadi saya berusaha sebisa mungkin akan memberikan tentang postingan sya hanya dalam berbahasa indonesia sja.

jadi jika sobat masih merasa bingung dengan beberapa postingan saya silahkan sobat bertanya dan saya akan berusaha sebisa mungkin untuk menjawab pertanyaan dari sobat semua dan tentunya dalam bahasa lokal/indonesia.dan saya ingin memberikan yg terbaik untuk bangsa ini agar sobat semua mengerti dalam dunia komputer walaupun saya tidak terlalu paham dengan komputer namun sedikit" saya bisa mengerti dan mungkin sobat lebih hebat dari saya maka dari itu tidak ada salahnya membagi ilmunya di sini, tidak ada rugi nya toh sobat tidak kehabisan ilmu dan bangsa semakin cerdas, dan tidak bergantung pada bangsa lain.

mungkin itu saja pesan saya untuk sobat semua agar tidak bosan"nya berbagi ilmunya dengan kita semua

wassalamualaikum .wr.wb

Advertisment

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons