Sunday, June 24, 2012

Tempat Request Game,Software,DLL


halo sobat kali inni saya akan membuat sebuah post khusus untuk sobat k-c yang ingin merquest program",software,game dan lainnya, secara gratis, jika sobat ingin merequest software ataupun game silahkan merequest di post ini saja.

begitu sobat request maka saya akan berusaha sebisa mungkin mencarikan sesuatu yg di igninkan sobat k-c semua, dan jika program yg di inginkan oleh sobat sudah saya temukan maka saya akan menjawab di komentar dan memberikan link downoad nya di blog ini.

sekian dari saya jika ingin request dari post ini aja ya.

Advertisment

1 comments:

Anonymous said...

okee saya mau request game STRONGHOLD 2 FULL ISO ya nggak pake rip rip an, saya sudah cari di mbah google nggak ketemu2 kalo pun ada file nya sudah di hapus, dan kebanyakan yg ada versi rip.. jadi tolongin ane , kalo bisa linknya MF ok thanks :D

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons