Thursday, July 25, 2013

Download IDWSDesktop Uploader V0.4 Beta (in JAVA)

kali ini admin bakalan share software uploader nih dan software uploader ini dari indowebster lagi yups IDWS uploader in java.

berbeda dengan idws dekstop uploader yang pernah saya share dulu, idws uploader dulu menggunakan .NET dan idws uploader menggunakan JAVA dan karna idws dekstop uploader yang .NET suka error saat mau di buka makanya saya pindah dulu menggunakan idws uploader java ini.

dan menurut pendapat pribadi saya meskipun tampilan lebih bagus yg .NET tapi idws uploader java ini speed uploadnya lebih stabil deh dan bahkan lebih cepat ya meskipun semuanya tergantung koneksi dan paket internet kita sih dan satu hal lagi idws uploader java ini bisa di gunakan di os selain windows loh misal di linux berbeda kan dengan yg .NET.
Tanya Jawab Forum IDWS
Q: JRE itu apa? A: jre itu java runtime environment. 1 package kalo download jse(java standard edition) bisa didownload dari sini download aja yang paling baru, trus install abis itu download .JNLP nya IDU versi java abis itu di open/run. nanti pencet oke sekali abis itu langsung ke install. kalo pake windows, di desktop sama di start menu langsung nongol programnya. (auto update kalo ada updatean baru juga) Q: JRE saya cuman 1.6 bisa gak? A: bisa. tapi ada kemungkinan ada bagian IDU yang gak berfungsi dengan baik. Disarankan situ mengupdate JRE situ ke yang plaing baru. Q: Tampilan User Interface-nya kok jelek? A: Versi Java ini lebih diutamakan untuk cross-platform, sehingga tampilan dibuat sederhana biar di mesin manapun kurang lebih sama tampilannya. Q: Saya punya masalah 〇〇〇 sama IDU JAVA! gimana ngatasinnya? A: Oke, tarik nafas dalam2. Baca Torubleshooting dan FAQ IDU .Net dulu sebentar (berhubung upload enginenya kurang lebih sama), baca thread IDU JAVA yang lama, dan terakhir baca thread ini; Ada kemungkinan masalah situ udah pernah ada yang ngalamin dan mungkin udah ada solusinya. Q: Udah baca-baca dan udah search di gugel tetep gak nemu jawabannya... (TT_TT) A: Dalam keadaan kek gini, coba post di thread ini secepatnya dengan detil informasi waktu dan kronologis kejadian masalah, OS di mana masalah tersebut terjadi, Java yang terinstal versi berapa, dan segala macam informasi yang mungkin dapat membantu. Q: Saya pengen IDU Java ada fungsi 〇〇〇 ato △△△, bisa? A: Request sih bisa, tapi blom tentu dikabulin Q: Soal proxy itu gimana? A: kalo bisa sih settingan internet option di kosonging proxynya trus di settingan java (buat windows, control panel->java) bagian networknya kalo gak salah, jadiin ikutin system default. trus di programnya di setting deh. tapi ada juga yang ngetes bilang kalo dia bisanya di javanya di set jadi direct connection... intinya kalo soal proxy masih rada ribet/advanced buat yang java. coba2 aja settingannya mana yang bisa. Q: Kok gak ada update baru? A: Berhubung blom ada bug yang mesti di fix secara urgent, update berikutnya mungkin agak lama.


nah untuk download idws dekstop uploader javanya bisa di download di bawah ini.

Advertisment

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons