Wednesday, March 13, 2013

Cara Mendapatkan Ratusan hingga Ribuan Visitor + Follower Twitter Dari Linkcollider

selamat malam sobat k-c kali ini saya bakalan share sebuah website yang berguna untuk mendapatkan ratusan hingga ribuan traffic untuk web kita dan juga untuk menambah follower twitter kita.

LC Banner

mendapatkan traffic pengunjung ratusan hinnga ribuan pengunjung situs memang keinginan setiap blogger karna sebuah blog/web tanpa adanya kunjungan maka kurang lengkap, kan blogger tempat untuk berbagi ilmu,pengalam,dll jadi setiap kita menulis sesuatu di blog/web pasti yang kita harapkan adalah tulisan kita dapat di baca oleh semua orang di seluruh dunia.

memang cara untuk mendapatkan pengunjung yang paling efektif adalah dengan membuat tulisan rapi,mudah di pahami,tidak COPAS/njiplak dari web lain, saya akui blog kedokan-center pernah copy paste artikel dari web lain namun saya meninggalkan link sumber untuk menghargai tulisan orang itu, selain itu teknik seo juga perlu di terapkan agar blog/web kita cepat di index oleh search engine.

nah jika kita juga dapat melakukan teknik traffic exchange, di tulisan kali ini saya ingin berbagi sebuah situs yang sudah sangat terkenal dan saya juga mendaftarkan kedokan-center di situs ini, dan hasilnya lumayan untuk menambah visitor kita,kalo begitu kita langsung saja kunjungi situsnya di bawah ini atau meng klik banner di atas.

jika anda masih bingung silahkan tanya sama saya nanti saya jelasin sampe anda sedikit mengerti.

Visit

Advertisment

1 comments:

Aji said...

mantep gann..

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons