Tuesday, March 13, 2012

Belajar Iqro Untuk Anak" Dengan Qronis


Belajar Iqro kini menjadi lebih menyenangkan dengan hadirnya Qronis. Qronis adalah sebuah program belajar Iqro yang disertai dengan animasi. Metode yang dipakai metode Iqro yang terdiri dari tiga tahap belajar huruf, tanda-tanda dalam huruf arab seperti fathah , kasroh dan dhommah dan tahap terakhir merangkai huruf hijaiyah.

Tapi yang membedakan dengan metode Iqro biasa adalah dengan adanya gambar animasi yg akan membuat anak-anak semakin bersemangat belajar membaca alquran. Metode ini diciptakan oleh 5 orang mahasiswa STT Telkom Bandung. Metode Qronis ini bisa dipelajari gratis secara online ataupun di download melalui websitenya www.qronis.web.id


Qronis adalah metode pembelajaran membaca Al Qur'an baru dengan dengan pendekatan Iqro Animasi. Media yang digunakan dalam proses pembelajaran Qronis (Iqro Animasi) ini berupa CD interaktif dan halaman website. Hal ini dimaksudkan agar pengaksesan program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, sehingga terbentuklah karakteristik masyarakat yang tidak hanya ahli dalam IPTEK tetapi juga IMTAQ.

pas > anwar

jangan lupa kunjungi juga blog saya yang Di Sini, banyak software gratis full version, dan sobat juga bisa request game dan software, terimakasih!!!

Advertisment

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons