Jumat, 02 Maret 2012

Cara mengatasi Adf.ly yg di tolak dari mediafire

Hay sobat kedokan-center dah lama nich ga posting artikel terbaru karna ada kesibukan hohohoho, ok sob kali ini saya mau menerangkan bagaimana cara mendownload file mediafire yg melalui pependekan link melalui adf.ly mungkin sebagian besar sobat link download pasti di pendekin make adf.ly. secara gito loh udah mendekin url dapet dolaar pula!!!!! siapa si hari gini yg nolak dollar gratis?

memang kebanyakan software gratisan yg ada d kedokan-center ini sebagian besar ada di server mediafire, lalu mengapa saya lebih memlih server mediafire karna di server mediafire ini kita bisa mendownload dengan kecepatan wussssssssshh!! yah karna server mediafire ini mendukung untuk resume file. kecepatan tidak di ragukan lage.


dah lah basa basinya sekarang kembali ke topik bagaimana cara mendownload file dari mediafire melalui adf.ly,barusan saja mediafire menghapus semua file milik membernya dan sekarang malah menolak link dari adf.ly, haduh macam mana ni pihak mediafire,dah lah dari pdsa mikirin kejadian yg dah lewat.

ok sob kalo sebagian besar link yg ada di blog sobat berasal dari perpendekan link dari adf.ly ini, ga usah kuatir slow aja, mungkin sebagian sobat yg udah tau cara ini ngga usah membaca nya karna saya hanya ingin membagi ilmu yg sedikit ini apa lagi buat bloh master saya malu bukannya saya ingin mengajari tapi saya hanya ingin memberi tahukan berita ini saja, saya sudah cukup.


langsung aja ya kita ke caranya gi mana si caranya.? caranya mudah saja dan simple sekali ikuti saja langkah" yg ada di bawah dan semoga bermanfaat

1.jika anda ingin mendownload file nya gunakan browser mozilla firefox aja saya sarankan (recomended)
2.pilih link yg berhubungan dengan adf.ly dan mediafire nya
3. biarkan proses menunggu selama lima detik selesai
4.setelah 5 detik menunggu icon skip ad jangan dlo di klik, klik aja sekali tapi jngan di lepaskan geeser ke drag bar
5. klik skip ad yg tadi di pindah ke drag bar sobat dan selesai
6. waktunya anda mendownload dari mediafire

selamat mencoba Good luck

jangan lupa kunjungi juga blog saya yang Di Sini, banyak software gratis full version, dan sobat juga bisa request game dan software, terimakasih!!!

Advertisment

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo Sob Mari kita Budayakan Berkomentar, karena Blog ini ngga akan bisa maju tanpa ada kritikan atau saran dari kalian.

tapi budayakan juga etika berkomentar yang sopan.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons