Saturday, January 7, 2012

mengganti windows xp yg bajakan menjadi original/asli

apakah anda tau windows yg ada di komputer/laptop dll, asli/orginal  rata" kebanyakan window yg ada di komputer itu adalah windows bajakan haduch!!!

namun apakah anda berpikir ingin mengubah windows anda menjadi original namun anda tidak tau caranya ??
saya bisa mennganti windows saya yg tadinya bajakan menjadi original berkat blog tetangga yg baik memberi tau cara merubah windows bajkan menjadi asli/original , namun apakah anda tau caranya?????

   oke tanpa banyak basa-basi lagi akan saya kasi tau tapi mau ngga di kasi tempe heheheh

tutorialnya di bawah nich perhatikan dengan seksama duduk yg manis senyum dlu....... udah senyum nyah ntar di kira orang g**a hehehe

Pertama Anda buka program "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool" cek genuine Anda apakah asli atau tidak.. dengan melihat "Genuine Validation Status", jika status Anda "Genuine" berarti Anda menggunakan Windows Asli, jika tidak berarti Anda menggunakan Windows bajakan.


Gambar di atas menggunakan Windows bajakan.
Kedua Anda ganti "Serial Number" Windows Anda dengan program "keyfinder"

Dengan mengklik Options --> Change Windows Key, dan masukan serial number Windows Originalnya yang saya sediakan di blog ini, terdapat 3 serial number Windows Original.

Ketiga, setelah selesai Anda mengganti serial number Windows Anda, coba Anda cek kembali validalis keaslian Windows Anda dengan program "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool". jika status Anda sudah "Genuine" berarti Anda sudah menggunakan Windows Asli, jika tidak berarti Anda coba kembali serial number yang lainya sampai status Anda "Genuine".

Gambar di atas sudah menggunakan Windows Asli/Original.
Semua tools dan serial number dapat Anda download di blog ini, segera ubah Windows Bajakan menjadi ASLI!! agar mendapatkan keuntungan dari Microsoft dan mengurangi ilegalisasi penggunaan OS bajakan!!..

     DOWNLOAD SOFTWARE NYA   DISINI


keuntungan anda memakai windows asli/genuine/original adalah sebagai berikut


  1. Anda bisa menerima update terbaru dari windows agar pc / laptop anda berjalan sesuai dengan perkembangan zaman. Saya pun sudah merasakannya, hasilnya sangat puas menggunakan genuie windows
  2. Anda bisa menginstal (bisa menjadi mudah) segala macam aplikasi dari Microsoft, salah satu contoh aplikasi gratis dari Microsoft yang menuntut menggunakan windows asli adalah antivirus Microsoft Security Essentials.Antivirus yang powerful untuk pengguna Windows.
  3. Dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan disini. Pokoknya anda tidak akan dibuat repot akibat menggunakan windows asli dibandingkan menggunakan windows bajakan. Meskipun selisihnya hanya kecil Tapi Lumayan kan

Advertisment

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak meskipun hanya untuk mengucapkan "Terima Kasih"

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons